Duh! Ungkap Penyesalan Nikahi Wanita Karena Ukuran Itunya Beda, Kenyataan di Baliknya Bikin Geram



Pernikahan bukan hanya untuk sekejap saja. Itulah sebabnya bagi setiap orang yang akan melangkah ke jenjang tersebut harus mengenali pasangannya sebaik mungkin. Hal ini untuk menghindari penyesalan yang mungkin akan timbul usai pernikahan digelar.

Namun meskipun demikian masih ada saja yang nekat menikahi pasangan mereka walaupun belum mengenali sosok wanita ataupun pria tersebut, dengan anggapan bahwa kekurangan dan aib pasangan bukan hal penting yang dapat menghancurkan kehidupan rumah tangga.

Dan memang seperti itulah seharusnya. Apapun masalah yang timbul usai menikahi orang pilihan kita, tidak pantas jika digunakan sebagai alasan untuk meninggalkan mereka. Pasalnya jika itu yang terjadi, artinya Anda hanya menikahinya lantaran nafsu sesaat saja.

Itulah yang terjadi pada pasangan satu ini. Sang suami, seperti dilansir dari laman Tribunnews.com, mengaku sangat menyesal telah menikahi wanita yang kini telah menjadi istri sahnya. Menurutnya wanita itu telah melakukan penipuan selama berpacaran hingga akhirnya aib terkuak usai pernikahan.

Pria tersebut membagikan kisahnya melalui akun Fanpage @Kisah Rumah Tangga Official pada Selasa (2/1), dengan mengunggah dua foto seorang wanita yang tampak berbeda. Pada foto sebelah kiri, wanita itu mengenakan kaus dipadu rok abu panjang. Dan foto lainnya, ia berbalut gaun pernikahan.

Adapun perbedaan dari dua foto tersebut tampak sangat jelas pada ukuran buah dada dari wanita ini. Dan usut punya usut, hal itulah alasan si pria mengungkapkan kekecewaannya terhadap si wanita yang telah ia nikahi tersebut.

“Salam admin tolong hide nama saya.. Saya baru bernihak dgn gf saya.. Tapi admin, saya menyesal sebab saiz dalam ig dia sblum ni amat berbeza dgn actual saiz nya.. Saya ditipu oleh isteri saya.. Apa patut saya lakukan..,” tulis pria tersebut, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (7/1/2017).

Melihat postingan tersebut, netizen mengaku prihatin, lantaran si pria tak seharusnya mengungkapkan kekurangan sang istri di media sosial seperti itu. Namun tak sedikit pula yang justru menganggap hal itu wajar dan tidak sepatutnya si wanita menyembunyikan kekurangan tubuhnya.

Tak lama usai unggahan tersebut viral, terkuaklah fakta sesungguhnya. Diketahui si wanita merupakan seorang selebgram asal Negeri Jiran Malaysia yang memang sudah menikah. Namun akun pria yang mengunggah postingan tersebut diduga bukan sang suami, melainkan orang tak bertanggung jawab.

Berikut foto dan unggahannya:

close
==Close X==