Cowok Minta Foto Full Body Pada Wanita Ini, Begitu Dikirim Malah Marah. Kok Bisa?



Cantik sedikit di media sosial digodain, dimintai nomor telepon dan lain sebagainya. Kalau ditanya memang siapa sih cowok yang nggak naksir kalo liat cewek cantik. Apalagi si cewek memiliki tubuh yang aduhai dan indah, langsung seribu jurus dikeluarkan hanya untuk menggoda gadis tersebut.

Seperti halnya kejadian satu ini, obrolan chat sedang viral di media sosial Malaysia. Obrolan ini viral setelah akun Twitter @bongkersz mengunggah chat obrolan seorang pria yang tengah berusaha menggoda foto yang mirip seorang wanita cantik. Pria ini mendapat foto wajah wanita cantik. Pria tersebut menyebutkan jika wanita itu sangat cantik dengan makeup dan jilbab yang dikenakan.

Dan seperti cowok iseng lainnya, pria itu meminta foto full body dari sosok tersebut. Ia meminta foto seluruh tubuh itu melalui chat obrolan WhatsApp. Wanita itu hanya menjawab dengan jawaban ‘hmm’

Kemudian, si pria itu kemudian menjawab lagi.

“Jangan malu-malu begitu. Nanti bisa jadi bini saya,” balasnya, seperti yang diwartakan oleh Tribunnews.com

Dan begitu diberi kasih foto full body, sontak si cowok malah kesal bukan main. Ternyata, saat dikirimkan foto full body, si sosok yang dikira wanita itu ternyata adalah seorang lelaki tulen. Sontak, netizen yang membaca chat tersebut tertawa terbahak-terbahak.



Berikut ini beberapa komentar dari netizen setelah melihat percakapan konyol dan kocak tersebut.

Netter seketika dibuat ngakak terbahak-bahak.



@kerollll97, “Hahaha bodolah”

@leopalembang, “Ngakak ya allah”

@irdinaaamz, “Lawakkk weyyy”

Memang sekali-kali perlu ya mengerjai para pria mata keanjang yang melihat cewek cantik sedikit matanya jelalatan. Dan ini kocak sekali bisa membuat pria-pria itu jera. Bagaiaman pendapat Anda mengenai kekocakan chat di atas? Mungkin sesekali perlu dicoba untuk pria-pria yangs uka godain sembarangan.
close
==Close X==